Skip to main content

Manfaat Mempunyai Akun Instagram Untuk Bisnis

Manfaat instagram untuk bisnis- Siapa yang jualan produk menggunakan instagram?  Nah pada tahun 2019 ini, instagram sangat banyak di gunakan untuk para pembisnis untuk menjualkan produk.

Namun taukah anda, kenapa instagram sangat banyak di sunakai oleh para pembisnis untuk menjadi salah satu media promosi produk yang sangat potensial ?

MANFAAT INSTAGRAM BISNIS




Berikut ini beberapa manfaat menggunakan instagram untuk bisnis:

1.Memudahkan Konsumen anda dalam menjangkau bisnis

salah satu manfaat yang di berikan oleh instagram dalam menjual produk, adalah memudahkan calon buyer/calon pembeli mengenal produk anda, karena dalam instagram terkumpul banyak sekali orang berselancar. Baik untuk mencari hiburan atau mencari produk yang ingin di beli.

Dengan anda memaksimalkan instagram marketing untuk bisnis, maka anda akan menemukan banyak sekali manfaat yang di berikan oleh media sosial instagram marketing untuk bisnis anda.

2. MENINGKATKAN BRAND AWARENESS  DENGAN BIAYA YANG TERJANGKAU

Dalam instagram marketing ada fitur yang dinamakan dengan instagram ads. Instagram ads sendiri merupakan fitur dari instagram yang membantu para pembisnis dalam meningkatkan penjualan dan branding produk dengan beriklan di instagram.

Buget yang di keluar dalam beriklan sangat murah sekali, jadi untuk anda yang ingin meningkatkan produk dengan media instagram, dapat menggunakan jasa mengelola instagram

3. LEBIH DEKAT DENGAN PELANGGAN

Melalui instagram, anda dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para calon custoomer atau para calon pelanggan maupun yang sudah setia dengan produk yang Anda Jual. anda harus Sering mengajak calon pelanggan  berinteraksi dengan menanyakan inovasi semacam apa yang mereka inginkan dalam produk yang anda jual.

4. MENINGKATKAN PENGUNJUNG WEBSITE ANDA

Manfaat nomor 4 yang di berikan instagram dalam bisnis andalah meningkatkan pengunjung pada website bisnis anda.

Ini sangat penting bagi anda yang telah mempunyai website, dan ingin website anda di kunjungi oleh banyak orang, maka menggunakan instagram  untuk mempromosikan website anda, menjadi jalan bisnis yang potensinya sangat banyak sekali manfaatnya.

5. MEMBANTU MERESPON KELUHAN PELANGGAN SECARA CEPAT

Media instagram ada yang namanya follower? nah follower ini yang mengikuti akun instagram anda dalam setiap kegiatan yang anda lakukan, atau anda posting di website anda.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin meningkatkan bisnis melalui akun instagram maka segera hubungi jasa mengelola instagram marketing profesional dari kami.


Bukan hanya manfaat di atas, masih banyak sekali manfaat yang dapat anda terima jika anda menggunakan akun instagram unutk berbisnis.

Comments